Menyembuhkan korban amuk massa

Ini pengalaman seorang Priester di GKBI Yogyakarta, sidang jemaat Jetis.  Kisah ini membuktikan bahwa Roh Kudus yang diterima pada saat seseorang dibaptis dengan Roh Kudus melalui Kemeteraian Suci, sungguh-sungguh merupakan Roh yang berkuasa, sebagaimana kuasa yang bekerja dalam gereja-gereja awal, salah satunya adalah kuasa untuk menyembuhkan orang sakit.

Waktu itu ada dua orang remaja tergeletak di rumahsakit sehabis dipukuli massa karena melakukan suatu kesalahan. Dua lelaki muda itu mengerang-erang menahan rasa sakit di kepalanya, rupa-rupanya kerusakan di kepala mereka cukup parah. Dokter memprediksi, untuk yang seorang, butuh waktu paling tidak satu bulan untuk sembuh, dan yang lainnya bisa-bisa tidak tertolong.

Priester dari Jetis dengan initial B tergerak untuk menumpangkan tangannya ke salah satu remaja tersebut, dan berdoa demi nama Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus, dengan segala kerendahan hati, memohon kesembuhan dari Tuhan sendiri.

Eh, doa belum selesai remaja tersebut sudah tidur, mendengkur, sakit kepalanya langsung hilang seketika.

Remaja satunya lagi, masih mengerang-erang, terus didoakan Priester B dengan cara yang sama, dan ,… langsung mendengkur.

Lima hari kemudian keduanya boleh pulang, dan saya dengar mereka sudah sehat walafiat, haleluyah !

Saya yakin, setiap warga Gereja Kerasulan Baru dapat melakukan hal yang sama, bahkan bisa lebih heboh lagi. Jangan biarkan Roh Kudus “menganggur”.

Ikuti terus kesaksian kami, Tuhan Yesus memberkati.

Based on the fact we done.

Kembali ke halaman Utama

Home

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s