Ampuhnya memperkatakan Mazmur 91

Seorang hamba Tuhan mengisahkan sebuah peristiwa yang beliau pernah alami, bagaimana seorang paranormal kehilangan beberapa ekor jin yang selama ini dia piara. Hamba Tuhan ini pernah melayani di gereja Tiberias selama beberapa Tahun, dan hampir semua mall besar di Jakarta sudah beliau kunjungi (kotbah), tetapi ketika Tuhan menyuruhnya, dia sekarang pindah ke Jogyakarta untuk menggembalakan kota Gudeg ini.

Pada waktu itu beliau sedang dalam perjalanan, berada dalam sebuah kendaraan umum (kereta api?). Beliau sudah membiasakan diri, sebelum bepergian ke suatu tempat, apalagi untuk tugas pemberitaan injil, beliau terlebih dahulu memperkatakan dengan iman, beberapa ayat dari kitab Mazmur 91.

Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganku, Yang Maha Tinggi adalah tempat perteduhanku.
malapetaka tidak akan menimpa aku, dan tulah tidak akan mendekat kepada rumahku.
Sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadaku untuk menjaga aku di segala jalanku. (bd Mazmur 91:9-11)

Di kereta itu, hamba Tuhan itu tertidur lelap. Tetapi tepat di kursi seberang lorong kereta, adalah seorang yang gelisah, celingukan, dia seorang paranormal, merasa sedang “diserang” seperti sebuah serangan santet.

Dia pandang ke kiri kanan mau cari tahu siapa yang yang sedang menyerangnya. Tatapan matanya tertuju kepada seorang lelaki di seberang lorong, ialah sang hamba Tuhan kita,: “Ah, mana mungkin dia, karena dia sedang tidur, mustahil dia sedang nyantet pula” pikir orang tersebut.

Penasaran, dengan kemampuan yang dia miliki, sang paranormal melihat isi kopor yang berada dekat orang yang sedang tidur itu. Alkitab, ya, di dalam kopor ada alkitab, dan orangnya sedang tidur,tetapi dia curiga bahwa orang itulah pelakunya.
Tak berapa lama, sang hamba Tuhan terjaga, dan singkat ceritera mereka terlibat pembicaraan.

Dari pembicaraan itu tahulah sang hamba Tuhan bahwa orang yang mengajaknya bicara adalah seorang paranormal. Dia memelihara (bekerjasama dengan) banyak jin, yang dengan jin-jin itulah ia juga bisa menyantet seseorang. Paranormal itu mengaku memiliki ilmu setingkat dengan para pemburu hantu. Merasa dapat momen yang bagus, penginjil kita memberitakan injil kepada sang paranormal, kemudian mereka bertukar nomor telpon.

Dan ketika tiba di sebuah stasiun, mereka berpisah, namun sang paranormal masih dengan tatapan seperti seseorang yang keheranan.

Kemudian penginjil kita keluar dari stasiun dan naik taksi, dan sebuah sms masuk, rupa-rupanya dari sang paranormal, dia berkata bahwa dia kehilangan 9 ekor jin. Rupa-rupanya ada 9 ekor jin yang mengikuti sang hamba Tuhan, sepertinya untuk menyerangnya, tetapi tidak bisa.

Handai taulan yang dikasihi Tuhan.

Ketika kita meyakini bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan, misalnya ayat-ayat di Mazmur 91:9-11 diyakini sebagai sebuah kebenaran dan kita ucapkan dengan tanpa ragu-ragu, maka Tuhan akan memperlakukan kita, orang-orang yang berhak memperoleh keselamatan, sesuai iman kita, yang dalam hal ini, TUHAN akan mengirimkan malaikat-malaikat-Nya untuk melindungi kita dari marabahaya.

Jika seorang selebriti mampu menyewa body-guard, maka mereka masih bisa tertidur dan mengantuk, namun juga tidak akan mampu menjagai selebritis dari serangan-serangan yang tidak kasat mata, yang memang ada. Tetapi kalau kita dikawal malaikat-malaikat, maka sesungguhnya kita bisa mendapatkan perlindungan yang sempurna.

Salam.

7 thoughts on “Ampuhnya memperkatakan Mazmur 91

  1. Haleluya ..Sangat memberkati sekali, iman saya diteguhkan melalui postingan anda. Semoga postingan ini dapat membawa berkat serta mujizat dalam kehidupan kita semua Amenn. Tuhan Yesus Memberkati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s