Menyembuhkan seseorang yang terinfeksi virus HIV Aids


MENYEMBUHKAN SESEORANG YANG TERINFEKSI VIRUS HIV AIDS

Kesaksian berikut membuktikan bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan penyakit HIV Aids sejalan dengan iman. Kisahnya dimulai ketika seseorang, kusebut saja dengan Ruth, tergerak memberitakan injil kepada sepasang suami isteri yang sebelumnya menganut agama non-Kristen. Si isteri sudah pernah diserahkan kepada dewi Kwan Im, sementara suaminya juga sudah pernah diserahkan kepada dewa Kwan Kong. Antara Ruth dengan keluarga, kusebut saja bapak Santoso, nama Indonesia, mereka sudah cukup kenal. Ketika Ruth memberitakan injil, pada mulanya keluarga itu menolak, tetapi Ruth tidak jemu-jemu memberitakan injil, walau mereka tolak. Bahkan pernah mereka berkata:”Ruth, sudahlah, aku sudah jemu mendengar ceritera kamu, Yesus kamu. Mana, katanya Yesus mau datang kembali, mana buktinya, mana?..” Lama-lama Ruth agak berkecil hati juga, dan datang kepada senior kami, yang terus memacu semangat Ruth.

Lalu suatu hari Ruth mendengar berita dari Ny Santoso, bahwa suaminya, bp Santoso, sekarang terbaring sakit, terkena infeksi HIV Aids. Ruth melaporkan itu kepada penatua kami. Seperti kita ketahui, seseorang yang terinfeksi HIV Aids, maka virus itu akan membuat penderita kehilangan kekebalan tubuh (immunity), sehingga jika ada virus penyakit lain yang menyerang tubuh, maka tidak dapat sembuh, karena system kekebalannya macet.

Dan di hari tertentu, penatua kami beserta dengan Ruth mendatangi keluarga bp Santoso.

 “Ibu, keadaan saya sudah begini, tinggal menghitung hari. Semoga Tuhan mengampuni saya “ kata pak Santoso lemah.

Namun puji Tuhan, justru dalam kondisi pucat pasi, lemah tak bertenaga itu, maka hati pak Santoso terbuka menerima Injil, dan mulai menyebut nama “Tuhan”, padahal sebelumnya mereka sebut dewa. Penatua kami menjelaskan kembali siapa Yesus (yang sebelumnya sudah pernah disampaikan Ruth) kepada keluarga pak Santoso, lalu dengan “bulat hati” pak Santoso mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

“Pak Santoso, katakan kepada Tuhan: Tuhan, aku mau hidup untuk memberitakan keajaiban-keajaiban Tuhan, untuk memberitakan kebesaran Tuhan, dan kebaikan Tuhan” minta penatua kami sebelum mereka berdoa kesembuhan, lalu pak Santoso patuh.

Kemudian mereka berdoa, dan hikmat marifat Allah terus mengalir dalam diri penatua kami, beliau tengking roh-roh penyakit HIV dalam nama Yesus, dan roh-roh itu keluar dengan muntahan, lalu beliau tengking “serombongan” keluarga roh HIV (apalagi, kalau bukan roh perzinahan, roh percabulan dan kawan-kawan mereka), dan setiap kali nama roh itu disebut, pak Santoso muntah, pertanda keluarnya roh-roh jahat itu. Ketika sudah “selesai”, wajah pak Santoso mulai memerah, tidak lagi pucat, dan merasa lapar minta makan,…

Puji Tuhan, namun kerja belum usai. Pak Santoso masih lemah, dan sebuah hikmat mengalir dalam penatua kami. “Dia harus berbahasa Roh, supaya tubuh rohaninya kuat” penatua kami berkata dalam hati. Maka penatua kami berdoa tumpang tangan agar pak Santoso menerima karunia berbahasa Roh. Mulailah mulut pak santoso bersenandung: “Haa, haa, haa, haa” dengan nada “mi”, “do”, “mi”, “do” . Masih agak lucu. Penatua kami berdoa lagi, meminta Tuhan memberinya bahasa Roh yang lebih baik. Lalu mulai pak Santoso mengucapkan: “La la la, .. bla bla bla bla,…” Masih agak lucu juga, seperti sepeda motor businya “ngupil” dan sedikit ngadat. Tetapi tidak apa, karena seiring waktu , Tuhan dapat melengkapi bahasa Roh itu.

Lalu penatua kami berpesan, agar setiap hari pak Santoso rajin berbahasa Roh untuk membangun diri, agar rohnya kuat, sehingga tubuhnya dipulihkan.

Tidak berapa lama penatua kami mendapat undangan untuk menghadiri pengucapan syukur oleh keluarga bapak Santoso, dan mereka pun bertemu. Kaget, karena pak Santoso sudah sangat sehat dan bugar. “Ibu, puji Tuhan, dokter menyatakan bahwa saya sudah sembuh total” kata pak Santoso tersenyum lebar.

Biarlah FAKTA ini semakin mendorong umat Tuhan untuk lebih rajin lagi menggali kekayaan Firman Tuhan. Haleluyah.

60 thoughts on “Menyembuhkan seseorang yang terinfeksi virus HIV Aids

  1. Puji Tuhan. kami sekeluarga juga merindukan mujizat Tuhan terjadi atas penyakit gagal ginjal yang di derita adek kami. Kami rindu Tuhan menyembuhkan dengan sempurnah atas kedua ginjalnya. Sehingga Adek kami juga dapat meceritakan kebesaran TUhan Jesus Kristus bagi seluruh keluarga besar kami.
    Mohon dukungan doa dari saudara untuk kesembuhan adek kami.

    terima kasih
    GBU

      • Yesus kristus kontol,muka memek,biang keladi seks bebas..lah wong yesusnya sendiri bugil bgtu di tiang salib.. Ini ajaran buat kaum2 penggila seks bebas,menuhankan kemesuman.. Yesus kontol

        • Saudara,
          Saya kasihan membaca komentar anda. Apa yang anda tulis mengungkapkan isi hati anda yang amat kotor dan najis.
          Bertobatlah, dan percayalah kepada Yesus, maka Roh Kudus akan membersihkan hati saudara. Sebab dengan hati yg najis seperti ini, tidak mungkin saudara diijinkan Tuhan Yesus memasuki kerajaan Sorga.
          Salam kasih.

    • Tetap berdoa dan berusaha dalam iman dan pengharapan dan percaya bahwa tuhan yesus telah menyembuhkan segala penyakit. 😃

      • saya juga ingin bertobat saya biasa mabuk-mabuk dan jalan dengan sembarangan tolong doakan saya biar saya bisa sembuh dari penyakit dan saya percaya tuhan yesus yang baik hati dan saya yakin semua akan indah pada waktunya amin

  2. yikalau menurut saya penyakit itu berkat mengapa karena penyakit itu membawah perubahan dalam kehidupan setiap manusia,sakit membuat kahidupan seseorang lebih dekat dengan Tuhan Yesus,sakit penyakit membuat kita mengenal surga dan Tuhan Yesus benar ada.

  3. SAYA PRIBADI SAKIT DIABETES KOMPLIKASI KE JANTUNG CORONER ,PARU2 DAN GINJAL
    SEMUA PENYAKIT YG MEMATIKAN
    PUJI TUHAN , TUHAN YESUS BAIK DAN DAHSYAT SAYA BERDOA SAMBIL MENANGIS
    MOHON AMPUN SAMA TUHAN ENTAH YG KESEKIAN KALI,
    SETELAH SAYA PASRAH SAMA PENYAKIT SAYA INI.
    TERNYATA DOA SAYA DIDENGAR TUHAN DAN SEMUA PENYAKIT SAYA SEMBUH.
    TUHAN YESUS BAIK DAN DAHSYAT…SKRG TIAP HARI BACA FIRMAN TUHAN
    GBU ALL

  4. Bagi kami suami isrti, Mujizat adalah semua yg kami jalani tiap detik karena Tuhan Yesus kristus beserta kami,melalu hal-hal kecil hingga tanda heran satu ke tanda heran lain, Yesus Kristus selalu luar biasa dlm hidup semua manusia. trimaksih atas semua kesaksian dan pesan terpenting dari adalah Semua rencana Kesembuhan dri sakit penyakit adalah MERENCANAKAN KESEMBUHAN DIDALAM YESUS KRISTUS DAN MEMENANGKAN RENCANA ITU UNTUK MENJADI HARAPAN DAN SUKA CITA YANG KUAT DILAM HIDUP KITA. BERSAMA YESUS KRISTUS. (Reynerd Inuri)

  5. Saat ini sy sakit,,sy khawatir dgn sakit sy krn dokter mndiagnosis sy kmungkinan trjangkit Virus HIV dikarenakan sy kambuh pnyakit dr infeksi GO,,saat ini sy hny mnunggu wktu tepat utk memeriksa Lab utk kpastian..

    Tuhan Yesus ku,sang Juruselamat umat Manusia,,,Bantu hambaMu yg kecil ini agar smua yg sy khawatirkan ini tdk trjadi dgn sy,,sy percaya Engkau mngasihi umatMu,umat yg percaya akan Engkau.

  6. Tlong bantu doa utk sdr ku yg masih menunggu hasil test darah,apakah terkena virus hiv,kami sangat berduka,kecewa,kenapa sdr ku ini yang hidup dari kel kristen,tapi melakukan jln yg salah,pergaulan bebas,saat ini kami hanya bisa berdoa,mujizat! TUHAN YESUS dinyatakan bagi sdr2 seiman yg juga mengalami hal yg sama,amin!

  7. tuhan yesus mengenal saudara dan mengabulkan apa yg anda tulis di situs ini kabul kan iya tuhan yesus apa yg mereka tulis di situs web ini.ini doa ku tuhan ku juruslamat ku.samapai kami mengaku dosa kami yg kami ucapkan di sini kabul kan lah tuhan yesus.tuhan yesus ajari bibir ku ini bersopan santun selalu memuliakan nama mu yg kudus di surga dan di bumi amin

  8. sahabatku yang di berkati Tuhan sebesar apapun penderitaan yang kamu alami sekarang ini jangan kecewa, takut dan menyerah. TUHAN sanggup PULIHKAN kamu asal kamu berbalik padaNya terima duluh dengan ucapan syukur apa yang qt alami dan kenali hati TUHAN dengan Doa dan harapan YESUS sanggup pulihkan hidup mu . siapa yang membaca ayat ini TUHAN PULIHKAN HIDUPMU,PENYAKITMU dan apapun yang menjadi kekuatiranmu karena TUHAN JURUSELAMAT HIDUP KITA SEMUA MAZMUR 107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.11107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.

  9. sahabatku yang di berkati Tuhan sebesar apapun penderitaan yang kamu alami sekarang ini jangan kecewa, takut dan menyerah. TUHAN sanggup PULIHKAN kamu asal kamu berbalik padaNya terima duluh dengan ucapan syukur apa yang qt alami dan kenali hati TUHAN dengan Doa dan harapan YESUS sanggup pulihkan hidup mu . siapa yang membaca ayat ini TUHAN PULIHKAN HIDUPMU,PENYAKITMU dan apapun yang menjadi kekuatiranmu karena TUHAN JURUSELAMAT HIDUP KITA SEMUA MAZMUR 107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.11107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.

  10. sahabatku yang di berkati Tuhan sebesar apapun penderitaan yang kamu alami sekarang ini jangan kecewa, takut dan menyerah. TUHAN sanggup PULIHKAN kamu asal kamu berbalik padaNya terima duluh dengan ucapan syukur apa yang qt alami dan kenali hati TUHAN dengan Doa dan harapan YESUS sanggup pulihkan hidup mu . siapa yang membaca ayat ini TUHAN PULIHKAN HIDUPMU,PENYAKITMU dan apapun yang menjadi kekuatiranmu karena TUHAN JURUSELAMAT HIDUP KITA SEMUA MAZMUR 107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.11107:17-22 TUHAN YESUS MEMBERKATI.

  11. tolong doakan saya, dan istri saya yang nanti melakukan tes hiv. akibat dari perbutan dosa saya, saya takut, saya belum siap untk mati, anya satu harapan saya dan istri saya, yaitu kuasa TUHAN YESUS

  12. saya juga butuh doa…nama saya Rio..
    mohon doakan agar Tuhan Yesus mengampuni dosa2 saya..
    Pengikut Kristus tolong doakan saya..

  13. wahai saudaraku ,janganlah kamu takut akan penyakitmu sebab yesus akan menyembuhkanmu ,dan ialah yang memelihara kamu maka dari itu bertobatlah dan jangan berbuat perbuatan yang dilarang yesus. kesusahan hari ini cukup untuk hari ini besok ada kesusahan nya sendiri

    GBU

  14. shalom
    saudaraku doakan saya yang mengidap virus hiv aids
    agar saya cepat sembuh aku percaya kuasamu yang sempurna bisa menyembuhkan hambamu yang tak berdaya ini kau juruselamat dunia aku hanya bisa memohon pada mu atas kesembuhan ku. kalau kau tidak berkehendak memyebuhkanku setidakanya cabut nyawaku 10tahun lagi agar tak merepotkan ayah dan ibuku kuasamu ajaib tuhan aku mau kembali ke jalanmu tuhan aminnnnn doakan saya wahai saudaraku

    GBU

  15. Kupercaya kepadaMU TUHAN YESUS ,Bahwa ENGKAU adalah satunya ALLAH yang Hidup dan satu satunya ALLAH yang patut di sembah ,Tiada ALLAH lain selain YESUS KRISTUS dari dahulu sekarang dan sampai selamanya.Amin

  16. saya mau pembaptisan roh utk kesembuhan penyakit saya ini. saya ingin di injilkan juga di urapi roh oleh penatua saudari Ruth.

  17. Percaya Yesus, Tumor Menghilang
     
    Malam hari sebelum tindakan operasi, Bini ditengok Denish Free, seorang misionaris asal Amerika yang melayani di GJKI Salatiga dan juga kebaktian keluarga di lingkungan tempat tinggal Bini. Denish sudah sangat dikenal Bini karena kerap bertandang ke rumahnya menemui anak-anaknya.
    Malam itu adalah saat yang terindah dalam hidup Bini. Ia mendengar dari Denish tentang jalan keselamatan di dalam nama Yesus Kristus. Roh Kudus bekerja di dalam hatinya. Memberi pengertian baru bahwa hanya melalui darah penebusan Yesus, manusia bisa sampai kepada Allah. Ada kehidupan kekal bagi orang percaya. Tak hanya itu, Denish juga menjelaskan kuasa Yesus yang ajaib dan mukjizat kesembuhan di dalam nama-Nya.
    Malam itu, oleh karya Roh Kudus, Bini percaya kepada Yesus. Denish berdoa untuk Bini agar iman di hatinya terus tumbuh. Doa yang kedua, memohon kesembuhan untuk tumor Bini. “Setelah doa, meski masih sakit sekali, pikiran saya tenang. Saya berserah pada Tuhan,” imbuhnya.
    Esok paginya sekitar jam 05.00 WIB, Bini buang air kecil. Darahnya berdesir, jantungnya berdegup keras. Kaget tak karuan. Bini hampir tak percaya apa yang dilihat matanya. Air seninya hitam pekat seperti air kopi dengan bau menyengat. “Perut saya yang gede seperti orang hamil 9 bulan lama-lama kempes, kisahnya dengan mata berkaca-kaca mengingat kejadian ajaib itu.
    Tentu saja Bini heran dengan kejadian itu. Begitupun Christine yang menemani di rumah sakit sepanjang malam. Berita segera sampai di telinga suster jaga dan akhirnya pihak rumah sakit kembali mengecek kondisi Bini, USG lagi. Hasilnya? Mukjizat Tuhan! Tumornya tidak ada! Rasa sakit yang menyiksanya hilang lenyap. Bini merasakan badannya segar. “Seperti mimpi,” ucapnya

  18. 1 tahun terakhir ini sy berusaha mengenal yesus, sy ingin bertobat atas dosa perzinahan di masa lalu sy, dan 5 Hari yg lalu Sy coba tes darah, Hasil nya Positif HIV, tapi sy yakin Bahwa ini adalah rahasia Tuhan untuk sy lebih giat lagi mengenal Tuhan Yesus, Ini adalah ujian, dan sy yakin Tuhan akan buka jalan, untuk kesembuhan sy. Sy serahkan jiwa raga hidup ini hanya untuk tuhan. Krn Tuhan Tidak akan menguji Umatnya melebihi batas kemqmpuan nya, Yesus itu baik dia sungguh baik.amin.haleluya.

  19. Tuhan Yesus, aku juga mungkin terkena penyakit hiv, berkatilah aku Tuhan Yesus, terimalah pertobatanku Tuhan Yesus, aku percaya Tuhan Yesus akan menyembuhkan penyakitku ini. Minta doanya y teman2.

    • Amin, semoga pancaran cahaya Tuhan Yesus menjamah Candra hingga tahir dari virus, tiada perkara yang besar bagi Yesus. Amin

  20. tolong doakan sy untuk mohon pengampunan dari Tuhan Yesus,,krn saya suka mabuk mabukan dan melakukan perzinahan saya tsk tahu apakah sudah terinfeksi hiv atau belum namun tolong doakan saya krn saya juga mau bertobat kepada Tuhan Yesus kristus

  21. sy terharu membaca kesaksian di atas. sy jg yakin n percaya klu mujizat itu nyata bg org yg percaya Tuhan Yesus. sy jg mohon di doakan adek sy yg terkena infeksi hiv. kami rindu Tuhan Yesus menyembuhkannya n tidak lg bergantung kepada obat. sehingga sukcita kluarga kami bertambah2 krna kuasa Tuhan Yesus. Amin

  22. TUHAN YESUS KRISTUS,, tolong jamah tubuh ini. Sembuhkan lah hambaMU ini yang sedang menderita HIV,, jangan ambil nyawa hamba dahulu, jadikanlah hamba sebagai saksi iman akan keagungan KuasaMU. lenyapkankan virus HIV ini dari tubuh hamba. Selamatkan hamba dari kematian. Hamba mohon, Ya Yesus Yang Maharahim.

  23. Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus kuserahkan semuanya ke dalam tangan , sembuhkanlah kami orang-orang berdosa atas segala penyakit yang engkau berikan ,ampunilah kami Tuhan jamah kami semua haleluya amin .

    Tuhan beserta kita semua amin

  24. Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus kuserahkan semuanya ke dalam tanganmu , sembuhkanlah kami orang-orang berdosa atas segala penyakit yang engkau berikan ,ampunilah kami Tuhan jamah kami semua haleluya amin .

    Tuhan beserta kita semua amin

    Lagu rohani ini bikin adem dihati bikin tenang dihati (Dalam Yesus)

  25. Aku ingin di pulikan ambeyen saya.tiap buang air besar berdarah sampai sekarang ,tidak kunjung sembuh juga dan tidak bisa menggempes benjolan di pantat saya ada 4 benjolan dan sekarang mau tumbuh 1 benjolan lagi,tidak tau sampai kapan benjolan ini hilang,mungkin udah mau mati gara2 ambeyen ini yang ada di pantat aku,tolong doakan aku biar bisa sembuh dan hilang benjolan di pantat saya ini,ini nomor hp saya 082221302088, nama saya tedi.

  26. Tuhan Yesus beserta kita…mohon bantu dukung saya dalam doa ya teman2 terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus…sekarang saya saya sedang mengalami demam…saya mengakui pernah melakukan perzinahan namun saya belum melakukan tes darah…saya mohon bantuan doanya agar saya sembuh seperti sedia kala…dan saya mau dekat dengan kasih Tuhan Yesus Kristus…Saya percaya dia tabib yg ajaib dan dokter diatas segala dokter…mohon bantuan doanya ya saudaraku yg terkasih dalam Kristus. ( 081319244457 ) itu no telpon saya…mohon bantuanya skali lagi agar saling menguatkan…amin dan terpujilah Tuhan Yesus Kristus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s