Ada apa dengan Lesbian?


Pasangan Lesbian

Pasangan Lesbian

Lesbian ialah seseorang yang secara tubuh fisik adalah perempuan tetapi secara sifat, tabiat, pembawaan dan keinginan adalah menyerupai laki-laki. Oleh sebab itu seorang lesbian cenderung mencintai perempuan dan tidak tertarik (secara seksual) dengan laki-laki. Kasus lesbian cukup banyak kita jumpai, saya tidak tahu secara tepatnya berapa persen dijumpai kasus seperti ini.

Alkitab sedikit menyinggung soal lesbian. Saya temukan di surat Roma 1:26,27 berikut:

Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Pada ayat 26 tertulis “sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.” Dan pada ayat 27 dijelaskan adanya suami-suami yang melakukan aktifitas seksual yang tidak wajar sebagai hubungan seks sejenis, antara laki-laki dengan laki-laki sehingga cukup jelas bahwa yang dimaksud dengan persetubuhan yang tak wajar di ayat 26 adalah tentang lesbian.   Alkitab dengan tegas mengajarkan bahwa lesbian merupakan kasus penyimpangan, dan karena itu aktifitas seks secara lesbian dapatlah dikategorikan sebagai tindakan yang menyimpang dari kebenaran Firman Allah, yaitu: dosa!

Sungguh memprihatinkan jika ada gereja yang melakukan pemberkatan pernikahan pada pasangan kaum Lesbian.

 

Pemberkatan pernikahan pasangan Lesbian
Pemberkatan pernikahan pasangan Lesbian

 

Pada umumnya karakteristik lesbian diperoleh seseorang sebagai bawaan semenjak ia dilahirkan. Lantas seiring dengan perkembangan fisik, maka ketika mencapai tingkat usia tertentu karakter lesbian mulai nampak secara jelas. Orang itu sendirilah yang lebih memahami dan merasakan perbedaan dia dengan wanita-wanita pada umumnya. Ketika seseorang mulai memasuki akil baliq, masa remaja, ditandai dengan munculnya rasa ketertarikan; untuk ukuran yang normal, laki-laki tertarik dengan perempuan dan sebaliknya, namun dalam kasus lesbian, munculnya rasa tertarik secara seksual dengan sesama perempuan. Nah, kalau kehidupan secara lesbian dipandang dosa menurut Firman Tuhan, apakah iatu berarti seorang lesbian terlahir sebagai pembuat dosa? Lantas, siapa yang salah? ….

Sebuah contoh kasus lesbian:

Seseorang pernah menuturkan demikian:  Ada seorang wanita lesbian didoakan, dan ketika ditumpangi tangan, ia tumbang dalam urapan. Kemudian lesbian itu bermanifestasi, dia berbicara secara lelaki berbicara. Dan ketika ditanyai, ia mengaku bahwa dulunya ia adalah seorang laki-laki yang meninggal karena kecelakaan, kemudian rohnya ditangkap oleh hamba iblis. Kemudian suatu hari ia dimasukkan ke seorang bayi berjenis kelamin wanita yang baru saja dilahirkan. Ia tinggal di tubuh bayi itu.  Berikutnya pendoa memberitakan injil agar ia percaya kepada Yesus Kristus dan supaya ia meninggalkan wanita itu dan dibawa malaikat Tuhan ke pangkuan Yesus. Roh laki-laki itu menurut, ia keluar dari jiwa perempuan lesbian itu dan dibawa malaikat Tuhan.  Kemudian wanita itu tersadar, ia bangkit, dan ajaibnya, ia mulai saat itu sudah sepenuhnya berkarakter wanita.

Sahabat surgawi, ijinkan saya melakukan analisis sederhana sebagai berikut:

Seorang manusia normal memiliki satu tubuh jasmani, satu jiwa dan satu roh manusia (1 Tes. 5:23). Namun seorang lesbian memiliki dua roh manusia,…..

Salah satu contoh kasusnya sebagai berikut:

Dalam sebuah keluarga, anak pertama perempuan, anak kedua juga perempuan, maka biasanya mereka mengaharapkan anak laki-laki sebagai anak yang ketiga. Nah, ketika anak yang ketiga dalam kandungan, kemudian tiba saatnya untuk melahirkan, maka lahirlah si jabang bayi, biasanya yang pertama kali diamati oleh orang tua ialah jenis kelaminnya.  Ketika seorang ayah – dalam kasus ini –  melihat bahwa bayi yang dilahirkan isterinya ternyata bayi perempuan, maka ia kecewa. Mungkin ia mengeluarkan rasa kecewanya dengan bertutur: “ Wah, lha koq cewek lagi?? “

Oleh ungkapan kekecewaan itu, maka roh asli dari si jabang bayi sangat terpukul dan merasa tertolak, maka jiwanya mengalami keretakan,… Ketika jiwa si bayi retak inilah, maka seorang hamba iblis memasukkan roh manusia dari laki-laki yang telah meninggal, maka si jabang bayi sekarang memiliki dua roh manusia: roh perempuan (asli) dan roh laki-laki (dari orang yang sudah meninggal).  Secara umur, maka roh laki-laki – dalam kasus ini – lebih tua dari roh perempuan, maka yang dominan adalah roh laki-laki.  Inilah yang kemudian memunculkan karakter laki-laki dalam diri seorang wanita lesbian.

Bagaimana Lesbian bisa sembuh?

Kedokteran mungkin menganggap kasus lesbian sebagai kelainan genetika, menonjolnya hormon-hormon laki-laki pada seorang lesbian yang mempengaruhi karakternya. Namun dengan pemahaman secara roh sebenarnya akan lebih sederhana, yaitu ketersediaan hormon laki-laki pada seorang lesbian dipengaruhi oleh roh laki-laki, sebagaimana sudah saya jelaskan. Tetapi bagi mereka mungkin ulasan seperti ini dianggap menggelikan, namun bagi saya, fakta berbicara lebih kuat !!

Satu-satunya solusi yang bisa diharapkan untuk kasus lesbian adalah: mengandalkan kuasa Roh Kudus atau kuasa penebusan Yesus Kristus. Namun Roh Kudus bukanlah roh murahan. Roh Kudus bekerja hanya pada orang yang memiliki iman kepada penebusan Yesus Kristus, sesuai dengan ketetapan Allah Bapa. Dan sungguh berbeda dengan kuasa dukun-dukun yang mengandalkan kuasa kegelapan lewat mantera-mantera pemanggil roh jahat, dengan cara itu pasien sama sekali tidak harus percaya Tuhan, yang penting percaya kepada dukun paranormal, dan inilah bedanya kesembuhan oleh Roh Kudus versus kesembuhan dengan kuasa roh dukun.

Untuk melayani seorang Lesbian, pertama-tama seorang pendoa harus memiliki pengertian yang benar soal roh: harus memahami dan meyakini bahwa bukan semua roh adalah setan dan roh jahat, namun ada : roh jahat (setan) dan roh orang mati (arwah). Jika seorang pendoa masih berfikir bahwa semua roh adalah setan, maka ia tidak siap untuk melayani seorang pasien lesbian.  Setan memang harus diusir, sebab Firman Tuhan memang berbicara begitu, tetapi arwah harus ditolong ,kalau dia mau, kalau tidak mau ya harus diusir juga. Kasus lesbian adalah soal kerasukan arwah. Ini ayatnya:

Imamat 20:27

Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.”

Yang kedua, seorang lesbian harus mau disadarkan, bahwa kehidupan lesbian tidak wajar, dan dianggap sebagai dosa, sehingga ia mau merendahkan dirinya di hadapan Tuhan, rindu untuk dilepaskan dari roh lesbian. Disamping itu, ia harus percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi, sebagai penebus dosa, pelepas dosa, penanggung kutuk, karena sebagaimana disebutkan dalam Imamat 20:27 di atas, seseorang yang dirasuk arwah (termasuk lesbian) adalah terkutuk di hadapan Tuhan.

Langkah ketiga adalah mendoakan lesbian, melepaskannya dari roh lesbian, dalam nama Yesus, dan dimana ada iman kepada Yesus Kristus maka Kuasa Allah akan bekerja. Sedapat-dapatnya diusahakan agar roh laki-laki yang merasuki tersebut mau percaya kepada Tuhan Yesus, dan mau dibawa malaikat Tuhan menuju Firdaus.

Tuhan Yesus memberkati

35 thoughts on “Ada apa dengan Lesbian?

  1. pada 1 contoh kasus d atas d critakan bahwa 1 keluraga yg mengharapkan kelahiran bayi laki-laki.tapi pada kasus yg saya jumpai adalah sebaliknya yaitu 1 keluarga yg mempunyai 2 anak laki-laki dan sangat mengharapkan bayi perempuan.dan ternyata anak terakhirnya adalah perempuan tapi kenapa anak perempuan ini menjadi seorang lesbian?

    • Shalom,
      Tidak semua kasus memiliki penyebab yang sama,… tetapi dalam kasus anda – entah penyebabnya bagaimana – namun dalam diri anak tersebut ada roh yang memberikan sifat lelaki. Untuk tahu kapan masuknya perlu dikaji lebih lanjut. Tapi yang terpenting adalah bagaimana mengembalikan anak perempuan anda tersebut sesuai kodratnya sbg wanita.
      Pertama, anda – dan anak perempuan anda – perlu memiliki keyakinan keberadaan roh lelaki tersebut, ini soal iman, dan rindu untuk anak tersebut dibebaskan dari karakter lelaki. Maka pelepasan menjadi lebih mudah dilakukan.
      Tuhan Yesus memberkati.

  2. bagaimana dengan gereja gereja non denominasi di Eropa Utara,Barat dan Amerika yang mengizinkan pernikahan sejenis?
    bagaimana pandangan anda/gereja anda mengenai hal tersebut?
    terimakasih,Tuhan memberkati.

    • Shalom,

      Perkawinan sejenis tidak ada dasar alkitabiahnya. Tidak ada ayat Alkitab yang membenarkan hal tersebut. Meskipun homoseks barangkali konteksnya tidak harus masalah seks, namun tidak akan dapat dilepaskan dari fakta itu.

      Saperti sudah kami uraikan di artikel di atas, kasus homoseks adalah sebuah penyimpangan, namunTUHAN telah menyediakan solusinya. Menurut kami, gereja yang mengijinkan perkawinan sejenis adalah melakukan hal yang salah.

      Yang benar adalah mencari solusi yang sesuai Firman Tuhan, tanya TUHAN, maka Dia akan kasih solusi, sehingga akar masalah dapat dicabut dan bukannya melegalkan sebuah penyimpangan.

      Salam,

      Tuhan Yesus memberkati.

  3. shalom…

    apakah dosa bila mencintai seseorang (sesama jenis) namun tidak dalam konteks seks ??? apakah bila seseorang memiliki hubungan emosional dengan sesama jenis dapat dikatakan sebagai lesbian atau gay ???
    alkitab sudah menjelaskan terperinci hubungan antara ALLAH dan manusia serta manusia dan manusia. kasih Agape, Eros dll. apakah lesbian/gay termasuk dalam hubungan yang terlarang sekalipun tidak melakukan seks ???

    salam, Tuhan Yesus Memberkati kita semua

    • Shalom,
      Tentu saja tidak berdosa jika kita mencintai seseorang (sesama jenis) jika diluar konteks seks. Hubungan kakak adik (saudara sekandung), juga hubungan dua orang yang bersahabat termasuk hubungan emosional. Daud dan Yonatan contoh hubungan persahabatan dua orang sejenis yang begitu karib.

      Konteks artikel ini adalah tentang hubungan berorientasi seks sejenis. Walaupun tidak berhubungan seks, tetapi jika ada hasrat sudah dianggap berzinah dalam hati (kata Yesus Kristus).

      Matius 5:27-28
      27 Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.
      28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

      Ada dua pilihan, saya rasa: tetap bertahan sebagai lesbi / homo dengan segala resikonya, atau mulai melangkah keluar dari keadaan tersebut dan belajar mempercayai bahwa TUHAN adalah Dia yang sanggup mengubah seseorang, karena tiada yang mustahil bagi Tuhan dan tiada yang mustahil bagi orang percaya.

      Shalom

  4. salom….
    saya rasa mencintai sesama itu tidak salah asal qita tetep percaya bahwa Tuhan qita masih ada yang akan melimdungi qita dari semua dosa qita.
    bukankah ada firman yang mengatakan CINTAILAH SESAMAMU MANUSIA????

    • Andini said:
      “salom….
      saya rasa mencintai sesama itu tidak salah asal qita tetep percaya bahwa Tuhan qita masih ada yang akan melimdungi qita dari semua dosa qita.
      bukankah ada firman yang mengatakan CINTAILAH SESAMAMU MANUSIA????”

      Jawab:
      Ya. Justru Firman Tuhan berkata: “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”. Hanya saja tidak untuk salah terapan, misalnya dalam hal asmara sejenis, ini yang ngak boleh.
      Shalom,

  5. bgm caranya melepaskan roh laki-laki yang ada dalam tubuh wanita ?
    apakah seorang muslim juga dapat diberkati Tuhan dalam agama Yesus

    • Shalom.
      Roh lelaki dalam tubuh wanita adalah sebuah ketidaknormalan, tetapi hal seperti ini dapat terjadi. Caranya: 1) harus percaya bahwa lesbian adalah sesuatu yang salah 2) harus rela dilepaskan dari roh yg memberi tabiat lelaki 3) didoakan seorang yang mempunyai otoritas ilahi, yaitu seorang denga karunia Roh Kudus
      Yesus untuk semua orang dari semua agama.
      Salam

  6. tolong beritahu kami, dimana tempatnya aku harus temukan yang paling nyaman untuk melepaskan roh halus laki-laki yang ada dalam tubuh wanita ? please

  7. syalom,
    ayah aku lebih suka aku, terlahir sebagai anak laki-laki, meski pun aku sudah punya kakak laki-laki, dari kecil sampai remaja kami diperlakukan beda, seringkali aku harus bertingka kaya anak laki-laki cuma ingin mencuri perhatian ayahku,. sekarang aku uda dewasa uda mandiri,,segala kebutuhan aku kupenuhi sendiri,,,tp kakak ku, apa-apa orang tua,,kerja cuma mabuk,
    seringkali aku berpikir itulah buah yang ayah ku tuai dan merasa senag krn deritanya ,,,,tp seringkali aku merasa kasihan dan sedih melihat ayahku,
    jd sekarang apa yg bisa ku perbuat agar bisa meringankan beban ayahku.
    makasi.

  8. Tanggapan saya,bhw pemahaman anda tentang roh org mati sangat menyimpang,sehingga bs merasuki tubuh manusia yg hdp.sy hrp anda menggali lagi scr alkitabiah krn uraian anda ini sgt melenceng.Tuhan memberkati

    • Mungkin saya salah. Saya sendiri memang belum pernah melepaskan seorang homoseks sehingga sembuh; tapi dari kesaksian beberapa hamba Tuhan, seorang homoseks, semisal kasus lesbian, memang bisa disembuhkan jika roh yang memberinya sifat lelaki bisa dikeluarkan dari dirinya melalui layanan pelepasan.
      Tapi bagaimanapun, perilaku homoseks sendiri merupakan dosa di hadapan Tuhan. Atau dapatkah anda memberikan solusi terbaik untuk bagaimana menyembuhkan seorang homoseks?

  9. dosa hanya tuhan yang tahu , semua yg kita lakuin atas jalan takdir dari nya , sejauh mana pun kita berlari tak kan jauh dari takdir mu ?

  10. Sy sdh bc beberapa tulisan kerasulan baru.sy menyimpulkan bhw banyk doktrin kalian ini sesat.perlu dikaji ulang.spy tdk sesat dan menyesatkn.

  11. saya mau curhat juga deh. saya punya kakak laki2, tapi waktu kecil dia cengeng dan lemah. sering malah saya yang membelanya. waktu sd saya sempat senang sama lelaki, tapi entah kenapa waktu smp saya mulai melihat wanita dan timbul rasa suka. Sukanya bukan bayangin macem2, tapi senang liat dia, sampai saya ikutin terus dia. Ga ada cowo yang saya minati. Lama-lama saya tau bisa dibilang lesbian. Tapi saya masih berharap engga, walaupun canggung juga kalau harus pakai baju feminim dan make up

  12. Aku seorang yg terlahir dr kecil menyukai sosok sesama jenis, perasaan itu susah di pungkiri. Aku berusaha mencintai laki2 tp tdk prnh bisa, apa saran untuk’ku?

  13. alkitab, dan buku suci lainya yang buad nabi dan nabi itu manusia, jadi tidak ada satu orangpun yg bisa mengatakan itu dosa..

    bicara dosa.. bicara soal kekerasan dan saling meyakiti satu sama lain, Tuhan mengajarkan kita kasih dan cinta, jika 2 orang saling mengasihi satu sama lain, dan tidak tersakiti dan mereka sejenis apakah ini dikatakan dosa ???
    padahal dosa itu sendiri jika satu sama lain saling menyakiti dan melakukan kekerasan…

    dosa mana mengasihi dan mencintai sesama jenis dibandingkan membunuh, memncuri, dan mencintai beda jenis namun dengan kekerasan….

    terima kasih…
    Tuhan memberkati 🙂

  14. Buat para hamba Tuhan terutama yg menulis artikel ini,tolong lebih di lihat bkn cuma dari katanya si A atau pengalaman hamba Tuhan si B,usahakan observasi sendiri apa yg terjadi di komunitas lesbian khususnya yg beragama Kristen. Mereka sangat welcome ketika anda mencoba memahami mereka. Anda akan merasa jijik melihat sampah kalau anda belum berkutat di areal sampah krn yg disebut sampah oleh masyarakat blm tentu tdk berguna. Anda bisa jadikan sampah itu jd kompos,bkn? Lesbian bkn sampah dan bkn sasaran empuk kemarahan Sang Maha Pencipta! Menurut saya, lesbian juga dikasihi Allah,mrk juga beribadah. Ketika seorang wanita cenderung lebih nyaman dan tdk mengejar seksual pd seorang wanita juga apakah bisa dianggap ‘berbahaya’ ? Ato lebih ‘berbahaya’ mana seorang wanita cenderung menyukai seorang pria krn harta dan seks semata?bknkah itu disebut (maaf) pelacur? Jgn mengambil contoh seolah2 lesbian ngejar seks melulu dlm hubungan mereka. Trimakasih.

    • Nie komen nya makin lama makin ngawur deh..
      Pada ngerti gk sih tntng topik di atas??

      Malah bilang klo dosa cuma Tuhan yg tau.. Komen yg aneh..

      Dosa itu adalah segala sesuatu yg tidak di benarkan oleh Tuhan.
      Tuhan tdk membenarkan klo kamu mencintai sesama jenis..
      Klo kamu mencintai sesama jenis,
      Ya sdh pasti kamu berdoa dunk..
      Simple..

      Beda hal nya mengasihi.. Mengasihi tdk memandang jenis kelamin..
      Ngertos kagak??

      Trus ada lg yg gk percaya klo roh/arwah bisa di masukkan ke tubuh org lain..
      Aneh banget komen nya..

      Pernah nonton kuda lumping gk??
      Ato liat org kerasukan??
      Anda mau bilang klo itu rekayasa??
      Mikir dunk..

      Di dunia ini ada 2 kuasa. Kuasa Tuhan dan Kuasa Iblis..
      Jd apa yg bisa dilakukan Tuhan, Iblis juga bisa karna iblis dulunya malaikat Tuhan..
      Cuma 1 yg Iblis tidak bisa lakukan seperti yg Tuhan lakukan yaitu mencintai dan mengasihi manusia.

      Amin

  15. Shaloom !
    Jika yang anda utarakan adalah seorang wanita yang di rasuki roh lesbian kemudian dia mencintai sesama jenis (wanita)
    Bagaimana dengan seorang wanita yang benar-benar adalah wanita dan mencintai dengan tulus seorang wanita yang dirasuki roh lesbian , perasaan yang sama juga sebaliknya terjadi !
    Bukankah rasa sayang itu sesuatu yang indah dan diciptakan oleh Tuhan Yesus untuk semua manusia ? Bukankah rasa sayang itu diciptakan oleh Tuhan Yesus ? Bagaimana menurut anda ?

  16. Klo udah jelas di larang, kok di biarkan gereja memberkatinya, terjadilah pemahaman yg kacau di kalangan jemaat dunia. Harus konsistenlah

  17. saya tidak setuju bahwa ada roh alki-laki yang merasuki orang tersebut.. cobalah untuk menggali Alkitab secara dalam dan menyeluruh.. terima kasih TUhan Yesus memberkti

    • Saya mohon baca alkitab dengan benar baru lah anda semua akan mengerti,dan minta pertolongan dari Yesus agar anda semua dapat memahami apa itu dosa atau tidak

      Makasih GBU all

  18. Shalom!

    Bapak” dan ibu” tolong baca alkitab dengan baik”. Dosa yang besar itu kalau kita pakai alkitab sebagai alasan untuk diri pribadi kita sendiri! Tuhan dan alah adalah kasih cinta jadi kasih cinta itu untuk semua orang maupun tidak Ada sama agama, atau mau lesbian atau homo semua itu anak alah. Jadi yang mau hukum dan bilang semua itu dosa hanya TUHAN YESUS dan bapanya sendiri di surga! mencemarkan nama baik orang bukan karena nilai-nilai Anda sendiri sebagai manusia , membaca Alkitab dengan benar dalam bahasa yang berbeda untuk memahami apa itu benar-benar!

    Tuhan yesus memberkati kita semua!

  19. Shalom..
    Saya Brich, seorang remaja dan bergereja di GBI Salemba Jakarta Pusat. Saya sudah berkonsultasi terhadap gembala gereja saya karena dari kecil saya menyukai orang yang sesama jenis. mungkin bisa dibantu sama saudara untuk bantu mendoakan saya karena sampai sekarang saya belum ada sedikit perubahan walau terus berusaha, seperti ada roh didalam tubuh saya yang tidak mau keluar. terimakasih, Tuhan Yesus memberkati

  20. “Lesbian ialah seseorang yang secara tubuh fisik adalah perempuan tetapi secara sifat, tabiat, pembawaan dan keinginan adalah menyerupai laki-laki. ”

    Duh, dari sini aja udah salah. Anda harus lihat kenalan2 dan pacar saya. Bisa serangan jantung anda betapa femininnya mereka 😊

  21. Shalom,
    Saya seorang perempuan nasrani dan saya sudah hampir 1 thn pacaran dgn perempuan nasrani juga.. pacar saya memang cenderung seperti laki2 jd kalau baca artikel diatas memang ada kemungkinan.. lalu saya? Saya tidak pdrnah bertingkah seperti laki2.. tp saya sepenuh hati mencintai pasangan saya..
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s