Mertua nyaris meninggal


Waktu itu tahun 2008, mertuaku sakit cukup parah, gejala stroke, sempat jatuh, bila berjalan harus dipapah, atau kalau pakai tongkat sendiri, jalannya lamaaa,  pelaaan, dan tertatih-tatih  bagaikan kakek umur 100 tahun, padahal usianya baru sekitar 70 tahun.

Salikun

Bapak mertua

Sebelumnya, fisik mertuaku cukup kuat, masih bisa membuat bata merah, sampai suatu hari tergoda meminum jamu tertentu yang katanya bikin kuat, eh, malah jadi stroke.

Nah, ketika saya berkunjung, kondisi mertua cukup parah, sudah dibawa ke dokter, namun belum nampak perubahannya. Malam harinya datang seorang dukun, paranormal untuk mencoba menyembuhkan dengan caranya. Saya berangkat tidur.

Tengah malam adik ipar dan dukun mulai membaca “ayat-ayat suci” agama tertentu, namun juga tidak merubah keadaan.  Jam lima pagi saya dibangunkan anak saya, katanya kondisi kakek sudah parah, tolong bapak lakukan sesuatu,…

Benar juga, bapak mertua kelihatan sangat pucat, mulutnya sudah gagu, tidak bisa bicara, dan telinganya sudah mulai tuli. Pandangannya mulai kosong. Ibu mertua dan adik ipar sudah mulai menangis, tak tahu apa yang musti dikerjakan.

Saya berdoa memohon hikmat, dan saya memperoleh hikmat.

Pertama-tama saya harus bereskan telinganya dahulu. Saya tatap telinga mertuaku, dan berkata dengan tegas: ” Aku berkata kepadamu, hai kau roh yang bikin mertuaku tidak bisa mendengar, aku perintahkan demi nama Tuhan Yesus Kristus, enyahlah kamu dari telinga mertuaku SEKARANG JUGA!! Haleluya, Amin!

Berikutnya saya bereskan lidah dan mulutnya. Saya menatap mulut mertuaku, dan dengan tegas juga aku katakan: ” Hai kau ROH YANG MENGUNCI LIDAH DAN BIBIR  mertuaku, demi nama Tuhan Yesus Kristus, lepaskan lidah dan bibir mertuaku ini SEKARANG JUGA! Haleluya, Amin!.

Secara cepat rona wajah mertua saya berubah dari pucat pasi berangsur-angsur jadi merah, matanya mulai membuka lebar. Ketika saya bertanya sesuatu, beliau bisa dengar dan menjawab dengan benar.

Enam bulan lebih telah berlalu, dan mertuaku sehat-sehat saja.

Tuhan Yesus memberkati.

Kembali ke halaman utama

Iklan

2 thoughts on “Mertua nyaris meninggal

  1. 黃癲民自己口中狂言,根本就係無料到得把死人趕。佢接受寶寶訪問時,口臭亂出狂言話補選無30%就再玩辭職。屌佢老味。我係DAB,聽到佢咁臭寸,緊係即時決定唔陪玩啦下馬,DAB先係識玩之人,你條黃狗狗言一出,你話補選有30%?????好,DAB就係唔陪你癲,睇下你果30%邊撚到嘔出嚟。唉,結果在DAB拒絕陪癲及政府冷對待之雙重拒做大戲嘅情況下。原本癲民嘅支持率得果17.1%,露晒底啦,呢鋪佢地直頭魚暴街方啦。我呢D無去投票嘅功能組別DIE HEART FANS,勁笑+暗笑佢地死蠢啦。佢地成班泛民契弟,越睇越低B。。。。。笑撚死人。。。。。黃癲民,咪撚辭職啦,濕濕碎幾皮野一個月俾佢係立會LAN出LANå…¥,無所謂啦,反正佢影響力有限,咪當政府貼錢俾佢買棺材山地既小心意囉。至於公文袋黨魁,佢都就嚟死得啦,今鋪當奴擺佢上神壇,呢位女黨魁,哈哈,當奴根本唔放佢在眼內,用佢嚟製造分化,政府呢招一出,李華華即刻嘩嘩聲,何仁仁即係撚撚聲,我就即刻笑到騎騎聲。。。。。政府你係得嘅。。。。。

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s